Mencari Kost-Kost-an yang memperbolehkan Pet (Hewan Peliharaan)

Sesuai isi judul, aku lagi mencari tempat tinggal yang memperbolehkan hewan peliharaan seperti: kucing, anjing atau hamster. Tempat tinggal aku yang sekarang banyak yang Muslim, otomatis gak bisa pelihara anjing. Selain itu pada ada yang alergi bulu dan kucing juga. Alhasil ya musti cari tempat tinggal yang boleh kasih aku pelihara atau bawa peliharaan ke […]

Sesuai isi judul, aku lagi mencari tempat tinggal yang memperbolehkan hewan peliharaan seperti: kucing, anjing atau hamster.

Tempat tinggal aku yang sekarang banyak yang Muslim, otomatis gak bisa pelihara anjing. Selain itu pada ada yang alergi bulu dan kucing juga. Alhasil ya musti cari tempat tinggal yang boleh kasih aku pelihara atau bawa peliharaan ke sana.

Kriterianya sih yang lazim aja sih:

  • Ruangnya gak sempit, jadi si pus atau guguk boleh ada ruang gerak.
  • Kamar mandi dalam (kalau kamar mandinya agak besar PLUS BANGET!) + Air Panas
  • Wifi
  • Kalau ada beranda (gak harus)
  • Biaya sewa per bulan dibawah 4 juta.

Itu aja sih. Sebenarnya banyak juga hahaha.. Jadi dari kemarin-kemarin nyari cuma gak dapat-dapat infonya. Thread yang aku cari di google semua udah dari yang tahun-tahun lalu jadi udah gak bisa dipakai lagi..

Kalaupun ada, tempatnya malah yang diluar Jakarta, otomatis gak bisa dong.

Aku aktivitasnya di Jakarta Pusat, jadi kalau bisa sih yang masih dekat Pusat. Cuma kalau memang gak ada, bukan JakPus: Jakarta Utara, Selatan, Barat ma Timur juga oklah. Kasih tahu aja tempatnya atau kalau bisa linknya biar aku cek.

Mohon infonya++nya

Thank you~

Leave a Reply

